Bunda PAUD Miliki Peran Strategis Dalam Menciptakan Layanan Berkualitas

Bunda PAUD Asahan

topmetro.news – Hj Titiek Sugiarti Surya mendapat pengukuhan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Asahan Tahun 2021 oleh Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis Edy Rahmayadi secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Nawal Lubis mengatakan, Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD yang berkualitas. Keberadaan Bunda PAUD sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayah masing masing.

Harapannya, dalam menjalankan program kerja, Bunda PAUD selalu melakukan koordinasi dengan dinas terkait, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya.

“Selamat kepada 20 Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang dikukuhkan hari ini, saya berharap, Bunda PAUD mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan rasa tulus dan ikhlas,” kata Nawal.

Bunda PAUD Asahan

Sementara, Hj Titiek Sugiarti mengatakan akan menjalankan amanah yang ia terima dengan sebaik mungkin. “Saya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya. Guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas di Asahan,” katanya.

“Saya akan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD di Asahan. Saya juga akan melakukan pendampingan, koordinasi, sinkronisasi, sinergitas lintas program dan sektor lainnya terkait layanan PAUD,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan H Surya BSc memberikan buket dan selendang Bunda PAUD kepada Hj Titiek.

Tampak hadir Bupati Asahan, Bunda PAUD Asahan, Sekda Asahan John Hardi Nasution MSi, Kadis Pendidikan Asahan Sofian MPd, Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar MSi, Kadis Sosial Asahan Syamsuddin MM, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Asahan Supriyanto MPd, Wakil Ketua TP PKK Asahan, Ketua Dharma Wanita Asahan dan undangan lainnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment